fbpx

Calon Kepala Desa Inilah Tanda tanda Seseorang Yang Ketiban Pulung

Calon Kepala Desa Inilah Tanda tanda Seseorang Yang Ketiban Pulung –

Di masyarakat jawa, Ketika ada pemilihan lurah atau kepala desa, pasti banyak saudara atau keluarga si para peserta calon kades tersebut berharap si kades pilihannya atau yang dia jagokan ini akan ketiban pulung.

Apa itu Pulung? Hari ini Mbak Widri ingin menjelaskan pada sedulur semuanya tentang, ciri-ciri seseorang yang ketiban pulung atau ciri-ciri calon lurah yang ketiban pulung. Dan perlu anda ketahui, jika si calon Lurah ini ketiban pulung, maka dalam pemilihan kebanyakan dia yang akan menang, itulah mengapa pulung calon kepala desa ini disebut sebagai wahyu kanalendran.

Berikut Inilah tanda seseorang yang ketiban pulung – Bisa Menang Pemilihan kepala desa:

  1. 40 hari sebelum pencalonan Salah satu keluarga ada yang tertabrak atau jatuh
  2. 5 sampai 7 hari setelah anggota keluarga terkena musibah itu tadi maka ayam walik atau pitik walik yang anda gunakan untuk sesajen tidak mau makan dan tidak mau bergerak, kalau orang jawa bilang “ngenderek”
  3. Hari ke 10 atau 15 ayam tersebut akan sakit, jadi jangan kaget kalau pitik walik atau ayam sesajen tersebut tiba tiba sakit. Nah kalau sudah begini maka pulung tersebut sudah mendekati anda
  4. Malam sebelum pemilihan, terkadang calon terpilih kepala desa ini rasanya seperti di lempar sesuatu oleh seseorang yang menyebabkan dia lesu, bahkan ada yang sampai pingsan. Nah kalau sudah begini, pulung itu sudah masuk, sudah menjatuhi anda,  artinya sudah tidak bisa diganggu gugat lagi bahwa anda pemenangnya.

Kalau sudah begini, ada juga yang namanya ilmu masuk alam. Missal anda masuk ke TPS sepertinya anda ini mencoblos calon A, tapi ternyata setelah masuk di kotak pemilihan yang anda coblos justru calon B, calon yang terpilih nantinya. Ya entahlah karena Tuhan maha Agung. Maka tidak bisa mengalahkan ketentuan Tuhan

Hubungi Kami TELP/WA