fbpx

Hanya di Gunung Kemukus, Ritual Enak yang Bikin Kaya

ritual pesugihan gunung kemukus

Di indonesia memang masih kuat dengan mistisnya, apalagi jika berbicara di pulau jawa.

Jika anda pernah mendengar kisah ritual pesugihan yang mengharuskan pelakunya untuk saling berhubungan intim selama 35 hari. Ya, Gunung kemukus, adalah tempat sakral yang dipercaya sebagai tempat pesugihan paling mustajab.

Namun tahukah anda bahwa ada fakta ada fakta mengejutkan dibalik ritual pesugihan ini.

1. Keliru

Entah dari mana asal muasal ritual seks pesugihan gunung kemukus ini, namun menurut cerita yang beredar bahwa: Ada Riwayat Yang Keliru.

Berkisah bahwa Pangeran Samudro dan R. Ay Ontrowulan melepas rindu kemudian berhubungan intim di sana. Keduanya yang terpergok warga lantas dibunuh. Sebelum meninggal, Pangeran Samudro konon berpesan, siapapun yang bisa melanjutkan hubungan intim mereka, segala permintaannya bakal terkabul.

2. Cerita Aslinya

Saat Pangeran Samudro menuntaskan misinya berdakwah ke Tanah Jawa, ia sakit keras dan harus dimakamkan di sekitar lereng Lawu. Mengetahui anaknya telah tiada, R. Ay Ontrowulan berziarah ke makam Pangeran Samudro dan memutuskan bermukim di dekatnya. Sampai pada suatu ketika ia merasa bertemu kembali dengan putranya serta dapat bertatap muka dan berdialog secara gaib. Beliau kemudian moksa, lantaran tidak ditemukan jasadnya di sekitar makam Pangeran Samodra.

3. Ritual dilakukan Satu Lapan

1 lapan = 35 hari. Supaya hajat pelaku pesugihan ini terkabulkan, mereka harus melakukan ritual berhubungan intim dengan lawan jenis yang bukan suami atau istrinya selama tujuh kali dalam satu lapan,

4. Setelah Berhasil, harus kembali lagi untuk selametan

Ritual yang melibatkan pasangan tidak sah itu dilakukan selama tujuh kali berturut-turut setiap hari pasaran di malam Jumat Pon. Konon diyakini, jika seseorang yang ritualnya berhasil tidak kembali ke Gunung Kemukus untuk menggelar selamatan, maka celaka akan menanti orang tersebut. Bahkan bisa jadi ia miskin kembali.

5. Memelihara Pasangan Pesugihan Sampai Meninggal

Tak hanya itu, seseorang yang telanjur terjun dalam ritual ini harus memelihara pasangan selingkuh hingga akhir hayatnya. Hal ini bertujuan untuk ngingoni  atau memelihara kesakralan doanya yang dikabulkan di makam Pangeran Samudro. Tentu perbuatan semacam ini tidak pernah diperbolehkan di agama manapun.

Sangat disayangkan orang – orang yang telah termakan bujuk rayu setan yang telah merelakan hidupnya untuk mengambil pesugihan hitam semacam ini, padahal untuk memperoleh kekayaan dengan cara pesugihan putih pun bisa dijamin keberhasilannya.

Contohnya menggunakan pesugihan putih dewi lanjar. Untuk mengetahui penjelasan selengkapnya anda bisa menghubungi saya di nomor whatsapp 085643967000.

Hubungi Kami TELP/WA