fbpx

Pelet Ampuh Agar Suami Jatuh Cinta pada Istrinya

Mantra pelet ampuh agar suami jatuh cinta dengan istrinya ini kami dapatkan dari Mbak Widri, Pakar spiritual kejawen yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia spiritualis.

Inilah mantra pelet untuk membuat suami agar jatuh cinta pada istrinya yang bisa anda rapalkan sendiri mantranya di rumah.

Kelawan Nyebut Asmane Gusti Kang Maha Agung, Sira ana ing ngisor, aku ing dhuwur, aku nduweni penguasa sarta prabwa, sakabehe omonganku sarta panyegahku, menawa iku isih sajroning dada lan ing kautama, sira kudu nggatekaake sarta mirturu. Manawa Ora gelem bakal tak pidak,

Bacalah mantra tersebut sebanyak 33 kali tepat pada saat weton kelahiran suami anda. Dengan tata cara penggunaan sebagai berikut:

  1. Ambil  sehelai rambut suami anda tanpa sepengetahuannya.
  2. Ambil sehelai rambut anda
  3. Siapkan kain putih (kafan Lebih baik) Untuk membungkus rambut anda dan rambut suami, sebelumnya diikat atau disatukan, kemudian dibungkus dengan kain putih atau kain kafan tersebut.
  4. Setelah dibacakan mantranya sebanyak 33 kali, maka segera masukkan jimat yang sudah anda bacakan mantra pelet untuk membuat suami jatuh cinta pada istrinya ke dalam bantal yang akan di tiduri suami anda. Dan pastikan bantal tersebut digunakan oleh suami anda selama 40 hari sejak hari pertama anda membacakan mantranya
  5. Selanjutnya di 40 hari pertama anda wajib membacakan mantra tersebut setiap malam boleh bersuara atau pun dalam hati saja, yang terpenting totalnya 33 kali sambal memandangi wajah suami.

Itulah mantra pelet untuk membuat suami jatuh cinta pada istrinya yang bisa anda amalkan. Namun jika anda ingin sarana praktis untuk membuat suami anda jatuh cinta dan tergila gila pada anda silakan anda menggunakan SUSUK KECANTIKAN KEN DEDES.

Sarana spiritual yang ampuh, aman digunakan, tanpa tumbal, tanpa ritual untuk memikat suami anda agar senantiasa jatuh cinta dan tergila – gila pada anda, sehingga tidak ada sedikitpun angannya untuk berselingkuh dengan wanita lain.

Hubungi Kami TELP/WA