fbpx

Cara Merebut Suami Kembali Dari Pelukan Pelakor

Cara Merebut Suami Kembali

Godaan pelakor selalu saja membuat semua istri merasa ketakutan dan kesal. Siapapun itu, jika suaminya direbut oleh wanita lain pastilah kecewa sekaligus murka. Tapi ternyata, ada cara lain yang bisa digunakan istri untuk merebut kembali suaminya. Tapi, apa saja cara merebut suami kembali dari pelukan pelakor yang bisa digunakan?

Cara Merebut Suami Kembali Dari Pelukan Pelakor

  1. Minta Klarifikasi

Terkadang, banyak kabar simpang siur yang menyatakan bahwa suami seseorang telah berselingkuh dengan wanita lain. Tambahan cerita dari orang tersebut nyatanya bisa meretakkan hubungan rumah tangga seseorang.

Padahal, tanpa fakta dan bukti yang jelas nyata, Anda tidak bisa menuduh suami melakukan perselingkuhan dibelakang Anda.

Klarifikasikan kabar tersebut kepada orang yang bersangkutan, yakni suami Anda. Apakah dia benar-benar telah berpaling dari Anda? Atau apakah hanya kabar burung dari orang-orang yang ingin menghancurkan rumah tangga Anda.

Bila memang betul suami Anda berselingkuh dan dirinya juga mengakui hal tersebut, Anda bisa menanyakan alasan suami berselingkuh.

Perlu diingat, pastikan Anda menggunakan kepala dingin dalam percakapan seperti ini. Jangan gegabah atau Anda akan kehilangan suami ke tangan pelakor.

  1. Bantuan Dari Orang Lain

Cara merebut suami kembali dari pelukan pelakor adalah dengan menggunakan bantuan dari pihak lain. Dengan bantuan dari orang lain, Anda bukan hanya akan menyingkap kebenaran suami Anda dengan si pelakor, tapi juga menyelesaikan permasalahan yang ada.

Salah satu tokoh yang bisa Anda mintai bantuannya adalah HRD atau petinggi tempat suami Anda bekerja, tentu dengan kondisi suami dan selingkuhannya berada di kantor yang sama.

Tapi jika tidak, Anda bisa menemui pemuka agama dan psikolog untuk kemudian sama-sama melakukan konseling dan mencari solusi dari persoalan rumah tangga Anda.

Bantuan dari keluarga yang bersikap netral namun juga bisa Anda percayai pun bisa dimintai tolong. Biasanya mereka akan memberikan nasihat dengan baik-baik kepada sang suami serta memberikan opsi solusi terbaik yang bisa ditemui.

  1. Temui Pelakor Dengan Tenang

Melabrak pelakor dengan emosi yang sedang meluap bukanlah langkah yang tepat untuk dilakukan. Tunggulah beberapa saat hingga emosi mereda dan Anda bisa berpikir dengan jernih.

Ingat, yang terlibat dalam skandal ini bukan hanya si wanita pelakor saja, tapi juga suami yang menjadi pemimpin di dalam rumah tangga Anda.

Ketika Anda berhasil menemuinya, tanyakan alasannya memiliki hubungan spesial dengan pria beristri. Apakah dia tahu jika suaminya sudah memiliki keluarga atau tidak.

Dalam beberapa kasus, wanita selingkuhan itu tidak mengetahui bahwa pria yang selama ini dikencaninya sudah memiliki keluarga yang menunggu di rumah. Pria itu dengan percaya dirinya malah mengaku single.

Setelah Anda berhasil berkomunikasi dengan dua pihak, suami dan wanita simpanannya, Anda bisa memutuskan untuk memulai langkah selanjutnya agar suami bisa kembali lagi ke dekapan keluarganya.

Hubungi Kami TELP/WA